Matrix


Matrix Text Generator at WishAFriend.com

Selasa, 18 Januari 2011

Obat Herbal Maag

Obat herbal alami maag berikut ini saya sajikan dengan menggunakan kunyit. Kunyit, merupakan obat herbal alami yang serupa tapi tak sama dengan temulawak (koneng gede). Temulawak merupakan obat herbal yang paling dikenal untuk obat herbal alami maag. Memang banyak bahan-bahan herbal untuk obat herbal alami maag ini. Namun kali ini bahan yang digunakan adalah kunyit, bukan koneng gede.


Obat sakit maag alami dengan menggunakan kunyit.

Irislah 5 jari kunyit ukuran besar kira-kira 1 mm kemudian tambahkan 2 potong kayu manis kira-kira masing-masing 5 cm. Rebuslah dari 3 gelas menjadi 1 gelas dalam bejana yang tidak terbuat dari aluminium.  Air rebusan dari bening akan berubah menjadi merah. Minumlah air rebusan tadi pada saat sakit maag terasa, harus habis 1 gelas.  Dengan dirutinkan minum air rebusan tadi,  insya Allah maag anda bisa sembuh.  
 

Ramuan lain bisa dibuat dari air kunyit, kuning telur dan sedikit gula. Caranya ambil boggol kunyit, kira2 sebesar 2 jempol, kupas, bersihkan dan parut. Taruh parutan kunyit dan air 1 gelas aja ke dalam panci. rebus sampai mendidih. Kalau  sudah mendidih, saring air kunyit ke gelas. campur dengan kuning telur mentah dan sedikit gula. Aduklah sampai rata. Diamkan sampai hangat2 kuku, habis itu diminum..Ga ketinggalan minumnya pake doa sesuai kepercayaan masing2. Insya Allah sembuh.

http://bonappetite.multiply.com/journal/item/72/KUNYIT_MENYEMBUHKAN_SAKIT_MAAG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar